Thursday, November 20, 2014

ketika air terjun Sekar Langit magelang menjadi pilihan refreshing hari ini..

Pagi itu sedikit cerah..
kebetulan tak ada juga jam kuliah aku putuskan untuk mencari penyegar pikiran.
setelah mencari-cari di mbah Gugel tentang berbagai tampat sejuk di Magelang, maka keputusan kami (aku dan 1 temanku) memutuskan untuk mencari yang namanya Air Terjun Sekar Langit, atau dikenal juga dengan sebutan Grojokan Sekar Langit atau Curug Sekar Langit.
tempat yang menurutku sangat luar biasa memanjakan nafas ini masih berada di daerah Magelang, tepatnya Kecamatan Grabag.
Rute yang kami tempuh adalah sebagai berikut: dari Borobudur kami langsung mengambil arah menuju magelang kemudian secang, hingga kami menemukan pertigaan yang ada papan penunjuk menuju Grabag. Ambil saja kanan ikuti jalan itu, kemudian... emmm sedikit lupa saya (sudah lama juga haha).. terus saja naikk menuju Grabag melewati SMA N 1 grabag, masih lurus terus, nah ketika sudah ada papan Petunjuk di sebelah kiri jalan seperti gambar di atas, turun saja, hehe sampai deh,, berikut foto-foto geje saya yang berhasil saya abadikan :p




No comments:

Post a Comment