Saturday, November 29, 2014

tempat wisata Salaman yang tidak terduga

Salaman, Magelang, jawa Tengah..
siapa yang sangka tempat atau wilayah ini ternyata juga memiliki pemandangan alam yang luar biasa
alih-alih menghilangkan rasa lelah dan jengkel karena sesuatu,saya putuskan mencari penghibur diri .
berkali-kali saya cari di mbah gugel tenatang tempat wisata di salaman, tapi walhasil tidak ada satu pun yang ada atau tidak ada yang menarik perhatiann sya.
akhirnya saya putuskan untuk seenaknya saja mencari sembari jalan pulang dari arah Purworejo ke Borobudur. setelah melewati Pertigaan Salaman (ada bunderan ditengahnya), saya lurus saja, bertemulah saya dengan pertigaan yang agak besar entah setelah melewati berapa pertigaan, saya ambil arah kanan, lurus terusss tanpa saya tahu nama desa dan daerah mana itu intinya saya ingin mendapatkan pemandangan yang apik.
setelah kurang lebih 15 menit, nahhhh di kanan kiri jalan ada semacam hutan Karet yang menarik perhatian saya, seperti inilah pemandangannya..



tidak mau melewatkan akhirnya narsis juga :) hehe






Berhubung waktu masih sekitar pukul 2siang dan saya masih penasaran dengan nama tempat atau nama desa di sini, saya putuskan untuk melanjutkan perjalanan luruss teruss saja sambil menikmati aliran-aliran sungai kecil yang elok nan rupawan di kanan kiri jalan, akhirnya kami (saya dan 1 teman) menemukan SD yang bertuliskan SD Cacaban Lor Bener Salaman. nah ternyata ini adalah Dusun Cacaban lor, bener, Salaman, magelang, jawa tengah. hehe ketemu kannn/?
setelah penasaran terpuaskan mampirlah kami ke sungai kecil tadi dan mengambil beberapa gambar, inilah dia tarraaa...

maenan air :D




semoga dapat menjadi salah satu tujuan kalian untuk merefresh pikiran.. bye :)

No comments:

Post a Comment