Sunday, May 1, 2016

Alasan Melupakanmu


Aku mengingatmu, aku tak mengingatmu..
Aku mengingatmu, aku tak mengingatmu..
Aku melupakanmu, aku tak melupakanmu..
Aku melupakanmu, aku tak melupakanmu..
Jika setitik air jatuh dan menyebar menjadi lima, itu berarti aku tak melupakanmu. Meskipun itu sedikit memalukan, aku akan mengakuinya ketika hujan turun.
Ketika aku melihatnya, ia selalu melihatku dan tersenyum. Langit berputar dalam lingkaran. Aku pasti sudah gila. Karena meskipun sudah sangat lama, aku masih memikirkanmu.
Aku berharap hari ini hujan. Aku selalu memikirkanmu.
Angin berhembus, aku  teringat padamu. Karena angin membuat mataku berair, aku mengingatmu.
Jalanan yang basah karena hujan, aku teringat padamu. Melewati jalanan menuju rumahku, rumahmu, aku teringat padamu.
Mendengar suara gitar, aku teringat padamu.
Berteduh karena hujan, aku teringat padamu.
Senja datang, aku teringat padamu.
Satu mangkuk mie ayam, aku teringat padamu.
Lagu Bondan-Not With Me, aku teringat padamu.
Ban motor yang bocor, aku teringat padamu.
Duduk di bawah pohon yang rindang, aku teringat padamu.
Lagu-lagu Slank, aku teringat padamu.
Spongebob-patrick, aku teringat padamu.



No comments:

Post a Comment