Sunday, May 1, 2016

Kumpulan Kalimat Keren dalam Drama Nice Guy/ The Innocent Man




Nah.. ini dia kata-kata yang selalu jadi favoritku sepanjang perjalananku menonton seabrek drama korea. Entah karena kata-katanya yang begitu bermakna dan menusuk, atau mungkin karena sangat mengena dalam hati (ceilahh… :D)

Aku tak akan melupakan hutang ini, sepanjang hidupku. Aku akan membayarnya padamu,  tak peduli apapun yang terjadi.
#Han Jae Hee to Kang Ma Roo

Ini dia alasanku kenapa aku takut padanya. Suatu hari ia akan menunjukkan taringnya. Dia mungkin akan menggigit leherku juga.
# Seo Eun Gi to Eun Suk

Kenapa? Baru saja aku memberitahumu tentang metode dan rencanaku untuk membalas dendam terhadapmu. Daripada kau, yang menggunakan topeng berwajah malaikat. Sangat menakutkan untuk mengetahui apa yang sebenarnya kau rencanakan.
# Seo Eun Gi to Han Jae Hee

Aku ingin mencoba memahami, bahwa aku tak lagi berhak memilikimu. Kau dan aku, adalah dua orang berbeda yang hidup dalam dua dunia yang berbeda. Aku sudah memahami hal itu. Kau tak perlu melakukan ini, aku sudah bermaksud melupakanmu.
# Kang Ma Roo to Han Jae Hee

Kenapa aku harus bermain permainan yang membosankan? Kau tidak tahu betapa gembiranya aku menikmati permainan ini denganmu. Jika kau sudah layak menjadi lawanku, dengan senang hati akan kuladeni permainanmu. Kita akan lihat apa kau akan menang atau hancur, atau kau hancur dan aku menang. Untuk sekarang jangan terus berlagak di depanku.
# Han Jae Hee to Seo Eun Gi

Dunia seperti apa di sana? Dunia yang kau tinggali sekarang, aku penasaran seperti apa di sana.
#Kang Ma Roo to Han Jae Hee

Jika aku memberitahumu apakah kau akan memahaminya? Dunia ini sangat mengagumkan dan menakjubkan. Bagaikan mimpi yang sulit membuatmu bernafas. Jika aku memberitahumu apakah kau dapat membayangkannya?
#Han Jae Hee to Kang Ma Roo

Aku tak tahu bagaimana menarik, indah dan menakjubkannya duniamu ini, tapi ini bukanlah tempat yang seharusnya kau berada. Ini bukanlah tempat untuk orang sepertimu.
Jika seseorang sepertimu tinggal di dunia ini dan seolah tak terjadi apapun maka keadilan akan runtuh, keadilan akan hancur, semua peraturan akan berantakan dan mimpi-mimpi tak akan terwujud. Dunia gelap dan penuh keputusasaan.
#Kang Ma Roo to Han Jae Hee

Jika kau yang tak bisa turun, aku akan naik. Saat aku sampai di sana, aku akan membawamu turun.
#Kang Ma Roo to Han Jae Hee

Ada sebuah gunung yang ingin kudaki, untuk itu akau memerlukan anak tangga. Seseorang sepertimu bisa menjadi anak tangga yang cocok.
#Kang Ma Roo to Seo Eun Gi

Aku ingin..kita bertemu lagi. Tiba-tiba, aku penasaran denganmu. Jadi aku ingin melihatmu lagi. Aku ingin bertemu denganmu besok, juga lusa.
#Seo Eun Gi to Kang Ma Roo


Menggertak biasanya dilakukan oleh seorang pengecut.
#Han Je Hee to Seo Eun Gi

No comments:

Post a Comment